Tuesday, December 09, 2008

kartu pos

sudah lama kan aku nggak pernah berkirim surat dengan teman-teman. ternyata sekarang kalau berkirim surat pos biayanya IDR2.5K. awalnya pas mbak yang di kantor pos bilang dua setengah, aku pikir dua ratus lima puluh rupiah. so cheap! terus aku pastiin, dua ratus lima puluh?!? eeeh ... mbaknya senyum ... dua ribu lima ratus. kirain dua ratus lima puluh, seperti biaya text message :D. inilah yang terjadi kalau jarang berkirim surat. terakhir berkirim-kirim ya ... tahun lalu. tahun ini rencananya seperti biasa mau beli christmas card untuk dikirim ke teman-teman di luar negeri. hal itu sudah menjadi tradisi selama lima tahun terakhir. hanya saja, saking (pura-pura) sibuknya dengan berbagai urusan, aku nggak sempat beli kartu yang sesuai dengan keinginan. sempet kebeli yang abal-abal. eeeh ... bener ... jelek banget! nggak rela ngasih ke orang yang kaya' gitu :D. jadi aku nggak kirim deh ... langsung buang. yang ketemu hanya untuk dikirim ke Dinar. seperti biasa, aku pilih yang tiga dimensi dan lucu banget!

No comments: