Monday, November 03, 2014

the seto

Saya bukan orang yang mudah untuk menjalin pertemanan. Mungkin itu kutukan sebagai seorang Cancer. Tapi kalau sudah berteman ... disayang sampai kapan juga deh ... :D. Kemudian ada teman yang benar-benar saya sempatkan untuk terus menjalin silaturahmi. Biasanya semua yang saya kenal, siy, tapi kadang mereka yang saya kenal ga mau dihubungi. Kaya' Mantan Setjen Australia, Bapak Ian Harris. Dalam kesempatan bertemu waktu di Canberra, keluarga Harris tidak berkenan untuk dikirimi Christmas Card. Untuk menjaga privasi mereka, alasannya. Saya nggak bisa memaksakan diri juga, karena alasannya sangat kuat dan berdasarkan pengalaman selama ini. Jadi kami hanya e-mail-e-mailan aja sampai sekarang. 

Keluarga Seto, yang di Hakodate, merupakan salah satu keluarga (dulu foster family) yang sampai sekarang masih terus lancar silaturahminya. Setiap tahun mereka mengirimkan surat disertai copy scrap-book tentang kegiatan mereka selama setahun. Ini scrapbook mereka tahun 2012.









Karena itulah, saya perlu mencari Christmas Cards untuk dikirim awal Desember ini. Happy Hunting!

No comments: